Rabu, 31 Oktober 2012

dyned


Tips & Trik Mencapai WSS 12

Sebelumnya maaf nih kalau baru sempet nulis soal bagaimana mencapai WSS DynEd sampai 12. Tp maaf aja sob, ane lom nemuin cara instant. Ini kita juga harus tetep belajar tp mungkin ga perlu yg ribet2 banget untuk dapet WSS 12. Kalau ada yang bilang dapet WSS 12 itu susah, emang iya buat yg ga ngerti triknya, tp sbenernya mudah kok.
yang perlu disiapkan
1. Otak yg rada canggih, minimal dual core
2. Semangat yang tinggi, semangat 45 cukuplah
3. kemauan belajar. just try it first..kalau males ke laut aja..hehe

Ini adalah contoh WSS 12 dari New Dynamic English (NDE) (kalau diitung sebenernya 13 tuh)


lihat dan perhatikan point2 yang menghasilkan nilai. kalau kagak bisa bahasa inggris, buat ke bahasa indonesia.

1) Good use of the Headphone button in Speech Recognition exercises.
(AT) (HEAD/SR_A)>.15 (1)

kalau mau detailnya gini nih

Good use of the Headphone button in Speech Recognition exercises. To improve your pronunciation, compare your speech to the native speaker.

scorenya cuma 1. tp nilai ini satu paket sama bagian ini:

5) You are doing well with Speech Recognition.
(SR_C/SR_A)>.70 (2)

jadi kalau bener dalam pengerjaan dapet score 3. Apa yg harus dipelajari mendapatkan score ini? ini dia

buka module 1 dan pilih Review Exercises



kemudian pilih Fill-Ins




Ada pilihan dari 1 - 28, apa kita harus mengerjakan semuanya?ternyata tidak. pilih yang menurut ente paling gampang, ulangi sampek mendapatkan nilai point 5. ingat..perbandingan correct dan answer harus lebih dr 70%. ini yang buat kemampuan Englishnya pas2an..kalau ente dah merasa jago, kerjain aja semua tp ingat..perbandingan jawaban benar sama menjawab 70%.

untuk dapetin score di point 1, jangan lupa sering2 mambandingkan rekaman kita dengan natif speaker. kerjakan sampek dapet tuh scorenya.

Next, 2) Good use of the repeat button. Please continue to listen carefully.
REP/SENTENCES_HEARD > .20 ABC/REP < .25 (2)

kalau ini udah jelas, pencet aja tuh repeat button sampek dapet scorenya. jangan lupa sesekali merekam n mendengarkan hasil rekaman ente.

Next, 3) Your Mastery Test scores are good.
(AT) MT average > 89, SESD>3 average per presentation lesson 480 (2)

Kalau ini jelas rada menantang n lumayan sulit, kalau kira2 ente ngblank sama English mending ente suruh temen ente yang jagoan Englishnya. tp kalau ente stengah2 kemampuanya bisa dah usaha dikit. Untuk dapet score ini, nilai Masteri Test (MT) harus > 89 dan kalau nilai ente di bawah 85 otomatis MT tertutup and ente harus nunggu 7 hari buat ngebuka MT. kira2 kalau ente ngerjain MT ini berkali kali bisa lolos ga? ane jamin kagak kl ente ngblank, tp bisalah kalau buat yang kemampuanya pas2an..ini dia Trik Mengerjakan Masteri Test (MT) berulang-ulang kali sampek ente dapet nilai > 89.

sekali lagi kalau ente males, suruh aja deh temen ente..hehe

Next, 4) Good study frequency. Please continue to study as often as possible.
Unique study days in last two weeks > 7 (3)

Ini juga udah jelas, belajar aja berturut-turut selama dua minggu selama 7 menit. ribet kalau harus belajar tiap hari? belajar aja sehari untuk 2 minggu. Ini diaTrik Mengerjakan DynEd untuk 2 minggu atau lebih dalam sehari 

Next, 6) You are doing well with comprehension questions.
(QCOR/QTOT)>.89 (1)

ini menjawab pertanyaan dari soal2 yg diberikan. perbandingan pertanyaan benar dan pertanyaan total harus lebih besar dari 90%.
sebenarnya di presentasi ada pertanyaan2 sisipan yg diberikan, jawab pertanyaan itu dengan benar atau kerjakan bagian ini



Next 7) More than 50 days of good work!
UNIQUE_DAY_SESSIONS>50 (2)

kalau ini muncul dengan sendirinya kalau ente udah belajar selama 50 hari, kalau udah 30 hari juga dapet score ini.

so, kalau ente belajar dyned di bagian presentasi aja gw jamin ente ga bakalan bisa dapet score 12. just in ur dream..hehe

dari pengalaman ane, meskipun ane mengguakan cara ini, sedikit banak rupanya ada yang nyantol n lumayan menambah kemampuan English ane. apa lagi kalau ane belajar dengan serius. pasti dah bisa lebih cepat speak English..hehe

so, saran ane, mamfaatkan sebaik2nya software DynEd buat menambang kemampuan ente dalam basaha Inggris, jangan cuma nyari wss doank. kalau ada guru ente bilang wss yg penting berarti dia salah besar. temen ane kagak bisa ngomong juga bisa dapet score 12..hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar