Sabtu, 14 Januari 2012

butuh ngak sih??

ini dia sebuah ironi dalam kehidupan (para cowok).mereka sibuk men"sispek"an body mereka dan ujung- ujungnya hanya jadi penari latar ato membentuk sebuah komunitas bernama BOYBAND yg geal geol di depan panggung serta diteriaki para wanita.. sebenernya apa yang dicari para pemuda yang datang ke tempat fitnesan?? hanya untuk membentuk sebuah body??helloo man! body lu itu juga akan "kisut" dimakan jaman dan jadi bangkai jikalau elo udah mati!(iya lo matinya tua, lo mati muda??) nyadar diri donk! lo termasuk orang2 yang nggak bersyukur. coba lo lihat banyak orang2 yang ga sempurna, ga punya kaki atopun tangan, apa mereka sibuk mikirin body mereka??/apa mereka juga fitnes??apa mereka berhasil di dunia ini dengan fitnes??nggak kan??mereka yang kekurangan akan ditambahkan hal yg lain oleh Tuhan. sedangkan diri lo yang udah sempurna mau diapain lagi??kurang sempurna dengan tubuh lengkap seperti itu. kurang apa??
menurut gue ni, orang2 pada fitnes itu hanya ingin mencari kesenangan duniawi sj, dipuja2 banyak wanita krn badannya "sispek". alasan agar badan sehat???huft basi deh, olahraga dirumah atau dilapangan sendiri  n makan makanan 4 sehat 5 sempurna serta khusuk berserah diri pada Tuhan menurut gue udah menjadi badan sehat dan bugar.apalagi shalat juga merupakan olah raga. udah dapat pahala juga dapat nikamat sehat.jadi apa yang dicari pemuda jaman sekarang?
jujur nih gue agak benci sama orang2 yang dateng ke tempat fitnes, nyiksa diri banget. harus makan telor sekian butir, harus dateng ke tempat fitnesan berapa minggu sekali, harus ini harus itu kayak pantangan buat sesajen aja!hah!
hidup yang wajar aja man!krn hidup hanya sekali jadi jangan sibukan diri lu dengan hal2 yang ga bermanfaat. sibuklah mencari pahala Tuhanmu sebagai bekal perjalananmu untuk menghadapNya..

ni dia, gue agak ga suka dengan cowok yg bodynya kayak gini. setelah punya boby kyk gt mw apa coba??manusia emnag ga pernah puas ya...

beda lagi masalahnya jika harus berbody seperti itu untuk berperang melawan penjajah ato berprofesi sebagai bodyguard, kn ga mungkin banget bodyguard badannya krempeng. tapi kalo untuk gaya2an mendingan nggak usah deh!

1 komentar:

  1. tidak semua yang fitnes itu selalu buat mikirin body, ada yang memang karena alasan kesehatan. tapi mengapa di fitnesan tentunya ada alasan tersendiri. kesibukan menjadi salahsatunya. :)

    BalasHapus